Download Grand Theft Auto : San Andreas PC RIP

Grand Theft Auto San Andreas adalah sebuah game yang bertema action-adventure-sandbox-style , yang dibuat oleh Rockstar North.
Grand Theft Auto San Andreas atau yang disebut GTA : SA dirilis pada Oktober 2004 untuk seri konsol Playstation 2 kemudian setelah itu dirilis untuk Xbox 360 dan Microsoft Windows (PC) .

Berlatar belakang oleh kehidupan Gangster di Los Santos yaitu Groove Street Families dalam serial GTA yang satu ini kita mengendalikan satu tokoh yaitu Carl Johnson atau biasa disebut CJ,
Dalam cerita Carl Johnson kembali ke kota asal yaitu Los Santos karena Ibunya yang tewas karena gang musuh abadi yaitu Ballas,
Lalu saat Carl pulang diperjalanan dia dihentikan oleh tiga Polisi korup itu Teppeny,Pulaski & Hernandez.
Carl dibawa dan dijatuhkan di area kawasan Gang Ballas, itulah mengapa pada saat kita memainkan GTA SA selalu ditempat yang sama yaitu digang kecil wilayah East Los Santos.

Carl kemudian pulang kerumah nya dia sangat terpukul atas kematian ibunya dan kemudian Tokoh Big Smoke muncul membawa tongkat baseball , bersama kawan lamanya Ryder,Big Smoke,Sweet pergi ke pekuburan sang ibu Beverly Johnson,
Disinilah keluarga Johnson bertemu yaitu Sweet Johnson (Kakak tertua),Carl Johnson , dan Kendl Johnson(Adik pertama CJ) Sebenarnya keluarga Johnson ada empat yaitu adik kedua CJ Brian Johnson namun Brian tewas saat perang gang dulu.

Carl mencoba memperbaiki hubungan antara keluarga Johnson dan Groove Street Families.
Kemudian CJ dipertemukan oleh Cesar Vialpando pacar adiknya Kendl pada misi Cesar Vialpando ,
Hingga pada suatu saat Cesar menghubungi CJ untuk memberitahu Peristiwa pengkhianatan Big Smoke, dan Ryder mereka menyembunyikan Green Sabre. lalu disinilah CJ mulai menjalani misi sendirian karena Sweet ditangkap oleh polisi saat Perang Gang di Mulholland.


GTA SA box
Screenshot




LINK DOWNLOAD , click in here to download


Share on Google Plus

About dian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

9 comments:

  1. Izin nyedot gan. Lumayan untuk hiburan

    ReplyDelete
  2. game kesukaan saya nih waktu dulu :D :D :D :D

    ReplyDelete
  3. Lumayan buat nostalgia ama GTA PS II,
    hehhee

    ReplyDelete
  4. GTA SA RIP itu gk ada Radionya kan..?? >_<
    Visit and follback yahh http://dimzvers.blogspot.com/

    ReplyDelete

JANGAN MENCANTUMKAN LINK AKTIF,SPAM,POR*O, ATAU SARA,DLL!!