Download Game Modern Sniper Hack Unlimited Gold Apk v1.6

Halo para visitor setia
Kali ini saya akan membagikan sebuah game Sniper Android yang telah di Mod
Alias dimodifikasi .
Game ini sangat membutuhkan kesabaran karena terkadang musuh menjadi kuat,
Game ini sangat sulit sekali bila tanpa membeli emas saya pun pernah,
Hingga saya temukan Game ini dalam versi hacked.
Emasnya pun unlimited alias Tak Terbatas

Saya pun serasa ingin membanting Android saya hehehe namun itu tak sampai terjadi karena ini Handphone terakhir pemberian Ortu , karena saya harus membeli sendiri suatu saat.

Cara instalansi Modern Sniper Hack :

1.Uninstall Modern Sniper yang anda unduh di Playstore
2. Install Modern Sniper Hack unlimited gold yang saya kasih
3.Enjoy

Screenshot








DOWNLOAD LINK 



NB : Maaf bila upload terlalu banyak karena bila salah satu link mati bisa klik link lain nya
Share on Google Plus

About dian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

11 comments:

  1. Bagus modern combat gw rasa....
    Yang ini cuman nunduk nembak gitu aj kn?

    ReplyDelete
  2. izin sedot buat nyoba hasil modnya gan :D,,

    ReplyDelete
  3. saua juga udah download nih , nah kan dio menu weapon (Senjata) gimna nih cara ngedapetin senjata yag terakhir, soalnya susah banget, levelnya juga udah tamat cuman susah ajah ngedapetin senjata yang terakhir yang warnanya kayak emas

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kek nya ngumpulin bagian2 nya sob, ntar klo udah kekumpul jadi satu nah baru jadi senjata. tapi reload pelurunya lambat

      Delete
  4. Bagus gan game snipernya

    ReplyDelete
  5. gems kesukaan ane ne jangan lupa kunbal gan

    ReplyDelete

JANGAN MENCANTUMKAN LINK AKTIF,SPAM,POR*O, ATAU SARA,DLL!!