Download Photoshop Portable CS6 Free 32bit

Halo guys lama tak berjumpa karena saya kehabisan ide untuk blogging,

Okay, PC/Laptop pasti gak keren dan gak lengkap tanpa adanya keberadaan
Software satu ini.
Ya Photoshop sebelumnya admin telah mengepost tentang PS CS5 White Rabbit & PS CS2.

Ya sudah cukup lama software ini berjalan sampai Photoshop seri 7,CS1.CS2 pun digratiskan.



Dan yang terbaru adalah Photoshop CC yang ukuran filenya mencapai 1GB lebih.
dan bukan itu yang akan admin post kali ini tapi Photoshop seri sebelumnya Yaa PS CS6.

Namun ukuran file untuk Photoshop CS6 ini mencapai 900MB menurut saya itu sangat besar,
dan bagi yang sama seperti saya bisa kok menggunakan yang versi Portable nya

Sudah tested di Windows 7 32Bit tapi maaf ini hanya untuk 32Bit

Karena Laptop saya hanya 32bit maka seadanya saja
Caranya mudah klik setup.exe dan install seperti biasa.

Maaf kalau hanya tersedia x86 karena saya tak berani memposting yang belum saya coba.
Filenya berukuran 96Mb namun setelah diinstall 400MB++ jadi siapkan Space disk yang memadai ya.


Download Photoshop Portable CS6 Free 32Bit only
(96MB)


Thanks..
Share on Google Plus

About dian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

17 comments:

  1. ternyata sekarang jdi cc dari cs....ketinggalan info.....sedot ah...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. wah ukurannya ringan juga, ijin download gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi klo udah diinstall bisa 400mb lbih

      Delete
  4. Sebenarnya mau sedot,
    Cuman spech kom gk kuat..
    -__-

    ReplyDelete
  5. Sebenernya sih sudah ada saya, tapi karena versi ini lebih tinggi, izin download :D

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

JANGAN MENCANTUMKAN LINK AKTIF,SPAM,POR*O, ATAU SARA,DLL!!