Waspada! Windows 8.1 High Compressed 10MB itu Palsu


Halo sahabat, Hmmm mendengar kata High Compress mungkin bisa membuat anda terkecoh dengan size nya yang kecil.

Tapi jangan mendownloadnya dulu lihat berapa sizenya, bisa bisa anda terkena perangkap oleh kelompok jahil.
Bayangkan saja bila OS Windows yang umumnya sizenya bisa dibilang size besar dikompres apalagi mengkompres nya sampai 10 Megabyte terbilang cukup mustahil dibenak anda,

Tapi entah keinginan siapa kita langsung mendownloadnya,

Awalnya saya kemarin tak sengaja menemukan artikel di blog orang luar dan ketemu artikel "Download Windows 8.1 Highly Compressed 10mb 100% Work".
Saya tidak yakin apakah Windows 8.1 berukuran 10MB . Setelah saya telusuri komentarnya rata-rata berkata work (bekerja) ,
Dan ada satu komentar yang mengatakan bahwa itu adalah Windows XP.


Saya pun sudah tak tergiur oleh rayuan Artikel blog tsb.
Kalau isinya Windows 7 tak apa , kalau XP anda bisa rugi karena seperti diketahui bahwa April 2015 Microsoft tak lagi mengurus Windows XP dan sistem keamannya pun tak dihiraukan lagi oleh Microsoft.

Dan mungkin sekarang Operasi Sistem yang telah berumur 10 Tahun lebih tersebut sudah dimanfaat kan oleh Hacker untuk meretas karena OS XP sudah tak dihiraukan keamanannya oleh Pihak Microsoft dan Para penggunanya pun sudah tak banyak.

Bagi anda semua jangan  pernah Tergiur oleh file yang berlabel Highly Compressed bisa bisa itu adalah file yang terkena virus atau dll.
Dan bila OS PC anda masih XP segeralah upgrade ke Windows Vista/7/8 bajakan pun tak apa :D .
Demi keselamatan data-data anda

Share on Google Plus

About dian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

9 comments:

  1. itu di web mana gan yang windows 8.1 high compressednya palsu??

    ReplyDelete
  2. Wihh =D Makasih Yaa Skrng Ane Tau =D

    Jangan Lupa Follow + Kunjungi Nya

    ReplyDelete
  3. Wahh makasih ,bermanfaat ni artikelnya ,ijin share bos

    ReplyDelete
  4. Thx info nya gan... jgn lupa follow + komentar
    Bernadsitorus24.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Thanks informasinya yaa, untung saya pakai windows 7

    mampir gan
    http://balancingmachineindonesia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. gw pake windows 8,, alhamdulillah aman aman aja

    ReplyDelete
  7. :D Kalo ini ane tau MAs , Emang banyak banget yang kayak gini gua download udh sekitar 13 an file dan filnya masih ada :D

    ReplyDelete

JANGAN MENCANTUMKAN LINK AKTIF,SPAM,POR*O, ATAU SARA,DLL!!