Cara Menghilangkan Notifikasi Fake Serial Number pada IDM


Halo berjumpa kembali bersama saya.
Kali ini saya akan memberikan sebuah Trik agar IDM
atau Internet Download Manager anda tak memunculkan notif Fake Serial Number.

Pasti semua pernah mengalami kejadian ini, namun tenang saya akan memberikan sebuah alat
untuk menghilangkan notifikasi tersebut yaitu Patch

Ini sangat manjur dan mujarab,
Sejak saya memakai Patch ini IDM saya tak memunculkan notifikasi yang menjengkelkan tersebut.

Ok simak baik-baik agar mengerti betul agar proses berjalan maksimal.


1.Download Patch IDM
2.Ekstrak patch tersebut ke folder instalansi IDM
3.Sebelum patching sebaiknya matikan IDM (Start>Cari "Task Manager">Cari Idman.exe>Pilih>Stop)
4.Lalu klik patch.exe
5.Setelah dibuka klik tombol "Patch"
6.Tunggu sampai selesai

Lihat IDM anda takkan mengeluarkan notifikasi Fake Serial Number walaupun Internet Tersambung

PATCH IDM

NB : Cara diatas bisa dilakukan saat Internet Tersambung maupun Terputus
Share on Google Plus

About dian

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

13 comments:

  1. yang sering ane alami haha
    makasih gan infonya^^

    ReplyDelete
  2. udah ane coba, work gan, thanks

    ReplyDelete
  3. izin sedot gan... mantap...

    ReplyDelete
  4. sama IDM ane juga kaya gini gan, ternyata masalahnya tinggal ngepatch doang toh, okeoke tengkyu gan

    ReplyDelete
  5. Ini berlaku selamanya kan gan ? izin coba ya

    ReplyDelete
  6. Saya juga pernah menggunakan tutorial ini dan work gan, sukses terus Free bloger

    ReplyDelete
  7. Pass Artikelnya sekalian BW..

    teman ane baru carri cara ini gan

    ReplyDelete
  8. Ini nih yang sering saya jumpai pas mau download. thanks

    ReplyDelete

JANGAN MENCANTUMKAN LINK AKTIF,SPAM,POR*O, ATAU SARA,DLL!!